-->

Menginap di Holiday Inn Batam

Hotel Holiday Inn Batam


Perjalanan ke Pulau Batam ini semula tidak ada dalam rencana kami, dikarenakan istri yang pada saat itu kembali ke Tanah Air setelah selesai menempuh pendidikan di Bangkok Thailand memilih pulang lewat Batam melalui Singapore naik kapal feri , mau tidak mau  penulis dan anak menjemput ke Batam.
Holiday Inn Batam Hotel
Mulailah penulis cari cari informasi tempat penginapan / Hotel yang ada di Batam yang terdekat dengan Dermaga Pelabuhan Waterfront City, kenapa waterfront city ..karena informasi dari istri kapal feri nya akan bersandar di dermaga Waterfront City.

Setelah googling di internet ketemu 2 (dua) Hotel yang terdekat dengan Waterfront City, Hotel Harris dan Holiday Inn.

Penulis pilih Holiday Inn dikarenakan di profil website nya menggambarkan Hotel yang megah besar dan kolam renang nya yang indah, dan kebetulan Hotel tersebut ada program promo yang penulis pesan lewat Booking Com,

Kenapa Booking Com karena bayar nya nanti di Hotel, jadi pesan nya tidak pakai kartu kredit tapi pakai kartu ATM yang ada logo nya Visa, di formulir pemesanan Booking Com penulis minta di jemput di Bandara Hang Nadim walaupun ada biaya extra  penjemputan.
Menginap di holiday Inn Batam
Kolam Renangnya yang Indah
Jarak dari Bandara menuju Hotel ternyata jauh juga, hampir 40 menit dalam kondisi jalan tidak macet, oh ya lokasi Hotel ini di Marina Waterfront City Sekupang ,tidak berada di pusat kota .

Hotel ini memang besar dan megah sesuai dengan gambar di website nya, dan hmmm kolam renang nya indah sekali serta besar, selain itu di belakang Hotelnya juga ada kolam renang indoor jadi kalau ingin berenang di siang hari
Kolam Renang Indoor Holiday Inn Batam
Kolam Renang Indoor 

lebih enak berenang di kolam renang indoor karena ada atap nya jadi tidak kepanasan:)


Lokasi hotelnya tidak berada di pinggir pantai, yang dekat pantai justru Hotel Harris, jika kita menginap lebih dari 1 (satu) malam agak sedikit repot dengan makan siang dan malam, karena jatah hotel kan hanya Breakfast (sarapan pagi) , lokasi hotel ini sedikit jauh dari pusat kuliner.

Hotel ini meyediakan transportasi antar jemput gratis bagi tamu tamu nya yang hendak ke Mall Nagoya 
 .
Menginap di holiday Inn Batam
Spa Holiday Inn batam


Kamar Holiday Inn batam lengkap ada Balkon
Kamar nya ada Balkon

Hotel berbintang 5  ini sangat layak buat liburan keluarga fasilitas lengkap ada Spa, Wi-fi gratis sudah pasti ada, game permainan sangat banyak.


Ancestry


0 Response to "Menginap di Holiday Inn Batam "

Post a Comment

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui