-->

Hotel Pantai Kuta Bali

Discovery Kartika Plaza Bali
Discovery Kartika Plaza Hotel Bali berada tepat di mana kamu  bisa merasakan  ombak yang menakjubkan dari Samudra Hindia di Pantai Kuta.

Berdiri megah di tengah luas kebun tenang, retret tropis yang ideal ini terletak di tengah pusat hiburan Kuta dan melulu  berjarak 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.

Memiliki 318 kamar modern, suite dan villa, resort ini pun  dilengkapi dengan sekian banyak   fasilitas liburan dan keperluan  Bisnis dan pun  para staff yang paling  ramah yang siap menyambut kedatangan kamu  di Pulau Dewata Bali.

Hotel Discovery Bali
Terletak di tengah kebun – kebun tropis seluas delapan hektar, resort pantai nan mewah ini mempunyai  letak yang strategis di tengah lokasi  Pantai Kuta yang populer.

Resort ini terletak dekat dengan tidak sedikit  toko, restoran dan kemudahan  hiburan,di Discovery Kartika Plaza Hotel terdapat tidak sedikit  pilihan restoran, kemudahan  berolah raga dan mallnya sendiri, yakni  Discovery Shopping Mall.

Olah raga air dan sarana rekreasi yang tersedia mencakup  parasailing, cruise, berlayar, paddle board, jet ski, scuba diving, snorkeling, wave riding, kapal selam, sea walking dan tidak sedikit  lainnya.

Di samping  itu, semua  tamu pun  dapat merasakan  pemandangan pulau Bali yag estetis  dari elevasi dengan memakai  helikopter dari Air Bali Helicopter Joy Flights.


Discovery Kartika Plaza Pantai Kuta

>Cari Penginapan dan Guest House Murah di kuta ? cek ⇒ Disini<

0 Response to "Hotel Pantai Kuta Bali"

Post a Comment

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui