-->

Hotel di Semarang

Hotel Patra Jasa Semarang

Baru baru ini sekitar Bulan Maret 2017 kami sekeluarga menginap di Hotel Patra Jasa Semarang yang terletak di Jalan Sisingamangaraja Semarang tepatnya daerah Candi sebuah kawasan berhawa sejuk di kota Semarang. Untuk menuju hotel ini bila anda datang dari arah Jakarta masuk tol lalu keluar tol Gombel Jatingaleh.

Patra Jasa Semarang
Baca juga Hotel bintang 3 di Semarang
Hotel ini sepertinya sudah lama berdiri dan sedikit butuh renovasi, namun kami beserta keluarga terasa nyaman menginap di sini , view pemandangan dari teras / balkon kamar terhampar pemandangan kota Semarang dengan laut nya yang cantik.
Menginap di Hotel Patra Jasa Semarang

Fasilitas lengkap. Terdapat lemari pakaian besar  lengakap menggunakan gantungan baju. Terdapat meja kursi, ada kulkas kecil, ada brankas. Disediakan jua sandal hotel. Alat-alat mandi pun lengkap, handuk, sabun, shampoo, sikat gigi, odol, handbody seluruh tersedia.
Kamar Deluxe Hotel Patra Jasa Semarang

Tapi memang terdapat beberapa area yg menurut saya terkesan tua . Misal di kamar mandi, di bagian bawah wastafel meja wastafel, penopangnya itu kayu yang terlihat tua  ,agak merusak pemandangan kalo pas kita lagi bab, karena letaknya  persis di depan kloset.
Kamar mandi hotel patra jasa Semarang

Yang luar biasanya internet wifi nya super kencang bisa nembus 10 MB dan siaran televisinya bagus, mungkin baru kali ini kami menemukan fasilitas seperti ini, di beberapa hotel bintang yang pernah kami inap jarang ada seperti Hotel Patra Jasa.

Fasilitas parkir mobil nya juga sangat luas jadi jangan khawatir tidak kebagian parkir.
Untuk sarapan pagi menu nya pun sangat bervariasi, pokok nya nikmat :) , 

Mau cek dan liat lebih banyak informasi tentang Hotel ini silahkan klik DISINI

0 Response to "Hotel di Semarang"

Post a Comment

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui