-->

Jasa Angkutan Barang


Jasa angkutan darat - Saat ini penulis berkecimpung ( maksudnya bergerak ) di bidang usaha jasa angkutan barang melalui darat dengan menggunakan armada box tertutup. Usaha ini dimulai sejak akhir tahun 2011 berarti sudah berjalan 7 (tujuh) tahun, dan sampai sekarang Alhamdulillah masih berjalan.

Adapun armada truk penulis yaitu Truk Engkel Box Longchasis Hino Dutro 28m3 (Kubik) dengan tonase muatan maksimal 5 ton.
Jasa Angkutan Darat Jawa Bali

Semula usaha penulis ini bekerja sama langsung dengan pabrik pabrik (istilahnya A1), tentunya tarif  dari pabrik cukup untuk menutupi ongkos biaya operasional seperti biaya service, pembelian spare parts dan ban.

Namun dikarenakan tagihan invoice dari pabrik memakan waktu 1 hingga 1 setengah bulan pencairan dan terkadang order dari pabrik tidak menentu, oleh sebab itu penulis banting stir mencari orderan dengan cara cash cash-an artinya barang selesai di bongkar di tempat tujuan langsung dibayar.

Walaupun hasil yang didapat dibanding dengan bekerja sama langsung dengan pabrik terdapat selisih sekitar 22% namun karena muatan cash cash an ini rutin sehingga tidak terlalu berdampak yang signifikan.
Angkutan Barang Jawa Bali
Driver ganti ban
Untuk rute armada penulis ini melayani tujuan Jawa , Sumatera, Bali hingga Lombok. 
  • Untuk Jawa meliputi Jawa tengah, Jawa Timur
  • Untuk Sumatera meliputi tujuan ke Lampung, Palembang, Jambi, Pekan Baru, Medan
  • Untuk Bali Lombok meliputi Denpasar, dan Mataram.
    Truk box Long Chasis 28 kubik
    Ganti Oli
Bagi yang kebetulan membutuhkan armada penulis atau pun mencari informasi, bisa kontak penulis melalui ↳ Formulir Kontak

Steinberg

2 Responses to "Jasa Angkutan Barang"

  1. Anonymous04:42:00

    Luar biasa pak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mas, trims sdh berkunjung

      Delete

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui