-->

Hotel di Tuban

Hotel murah di Tuban - Ini adalah yang kedua kalinya kami menginap di Gang Guest House di Kota Tuban Jawa Timur.Perjalanan pulang ke Bandung dari Banyuwangi  dengan menggunakan kendaraan pribadi setelah menikmati libur Lebaran di Kecamatan Genteng Banyuwangi tentunya sangat menguras stamina.
Guest House di Tuban

Sebetulnya banyak sekali Hotel di kota Tuban seperti Fave hotel dan lainnya tapi kami lebih memilih bermalam di Gang Guest  House yang terletak di Jalan Sunan Giri no 4-5 Tuban yang berada di pusat kota Tuban.

Bagi kami (penulis) Gang Guest House ini sangat nyaman dan tarif nya juga tidak terlalu mahal, ukuran kamar nya cukup luas dan ada beberapa kamar yang dilengkapi dengan Balkon.
Kebetulan saat kami menginap memilih kamar yang persisi berada di dekat loby sehingga akses Wifi sangat kencang, AC kamar pun sangat dingin.

Pada saat kami bermalam disini Guest House ini sedang membuat kolam renang yang ukuran nya lumayan besar, jadi tahun depan apabila kami mudik dan punya kesempatan kembali bermalam disini akan merasakan kolam renang Gang Guest House
Renovasi kolam renang Gang Guest House Tuban

Untuk Rate / tarip nya kami membayar 350 ribu, sedangkan apabila di lantai 2 harga permalam nya 300 ribu, sarapan pagi diantar ke kamar dengan menu nasi goreng yang rasa sangat lezat serta teh manis.

Secara keseluruhan kami sekeluarga puas bermalam di Hotel ini, dan pasti akan kembali apabila melintasi kota Tuban.

>>>>Cek Kamar Gang Guest House Tuban<<<<<

Baca Juga Guest House Murah di Kuta Bali

**Disadur dari Blog Balkonhotel
mopedarmy

4 Responses to "Hotel di Tuban"

  1. Nama nya Gang Guest House ? apakah guest house ini berada di dalam gang kecil ?

    ReplyDelete
  2. wah menarik.. bisa dijadikan referensi..

    ReplyDelete
  3. Wahh bermanfaat info nya gan, jadi buat referensi kalo traveling , oh ya bantu juga gan untuk info Money Changer area sana. Trims

    ReplyDelete

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui