-->

Hotel Kencana Rembang


Menginap di Hotel Kencana Kota Rembang

Dalam beberapa tahun belakang ini penulis sering menepuh perjalanan darat Bandung - Banyuwangi pulang pergi, maklum mertua berasal dari kota Banyuwangi (Jawa Timur). Pembaca pasti sudah mengetahui dimana letak kota Banyuwangi , paling ujung di timur pulau Jawa !

Biasanya star dari Bandung siang hari sekitar jam 10.30 ,perjalanan nonstop dengan rute Sumedang-Cirebon-Brebes-Tegal-Pemalang-Pekalongan-Batang-Kendal-Semarang, berhenti di kota Demak untuk isi bensin sekitar jam 19.00 agak terasa mata sudah mulai berat :)

Perjalanan di lanjut melewati Kudus-Pati dan sampai di kota Rembang jam 22.00 WIB, sampai akhirnya penulis bertemu dengan Hotel Kencana di jalan Diponegoro no 79, posisi [Hotel-] ini berseberangan dengan kantor Bupati Rembang tepatnya terletak di pusat kota. 

Kenapa penulis memposting hotel ini, jujur sama sekali penulis tidak kenal dengan yang punya hotel ini. Alasannya karena hotel ini sangat nyaman untuk beristirahat melepas penat selama perjalanan, yang pasti harganya murah sudah dapat kualitas layaknya hotel berbintang, tempat parkir mobil nya sangat luas
Hotel Kencana Rembang
Rembang
Hotel Kencana Rembang
Kencana Rembang
Kamar nya pun cukup luas ,bahkan bisa dibilang luas , mobil parkir persis di depan pintu kamar
Hotel Kencana Rembang
kamar Hotel kencana
Bagi pembaca yang sering atau hendak perjalanan melewati kota ini, tidak ada salahnya mencoba hotel ini. Oh ya menu sarapannya selama beberapa kali menginap disini sangat lengkap beraneka ragam hidangan.




Page Tl

0 Response to "Hotel Kencana Rembang"

Post a Comment

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui