-->

Hotel di Bandung Pasteur

Hotel di Bandung kota - Hotel di kota Bandung tersedia berbagai macam pilihan ,mulai dari non bintang hingga bintang lima, ada yang berada di pinggiran kota hingga di tengah kota .
Menginap di Ahadiat Hotel dan Bungalow Bandung

Ada satu hotel yang pernah penulis  cukup berkesan yaitu  Ahadiat Hotel dan Bungalow, penulis pernah menginap di hotel ini. Suasana Hotel ini adem sejuk dan nyaman, yang membuat betah yaitu ada danau buatan dan bisa dipakai untuk mancing , kolam renang nya juga ada walaupun tidak terlalu besar.

Fasilitas hotel ini lengkap ada restoran, akses Wi-Fi, disediakan peralatan mancing, parkir mobil langsung disamping kamar, balkon menghadap langsung ke danau, ruang parkir luas.


Menginap di Ahadiat Hotel dan Bungalow Bandung
Ahadiat Hotel & Bungalow
Yang cukup unik  hotel ini terletak di komplek perumahan mewah ,tidak berada di pinggir jalan raya namun tidak menyatu dengan perumahan karena hotel ini mempunyai area tersendiri.

Penasaran dengan hotel ini silahkan cek informasi dan layanan apa saja yang ditawarkan, hotel ini selalu memberikan harga yang terjangkau


Kamar Ahadiat Hotel & Bungalow Bandung
Kamar Ahadiat Hotel
Ketika mendatangi  Bandung, Anda bakal  merasa layaknya di rumah saat  berada di Ahadiat Hotel & Bungalow by CILAS yang menawarkan akomodasi berbobot | berbobot  | berkualitas  dengan layanan luar biasa. 
Kehebohan pusat kota terletak  10 KM dari sini. Para tamu bisa  berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini laksana/seperti  Karang Setra Waterland.
Setiap upaya dilaksanakan untuk menciptakan  tamu merasa nyaman. Dalam urusan  ini, properti meluangkan  pelayanan dan kemudahan  yang terbaik. 
Para tamu bisa menikmati kemudahan  di tempat laksana  layanan kamar 24 jam, WiFi cuma-cuma  di seluruh  kamar, satpam 24 jam.
Para tamu bisa  memilih dari 59 kamar yang semuanya dilengkapi dengan keadaan  yang tenang dan harmonis. Fasilitas hiburan properti ini seperti  lapangan golf (sekitar 3 km), kolam  renang luar ruangan, memancing, pijat, taman bermain anak dirancang untuk bersantai. 
Dengan tempat  dan kemudahan  idealnya, Ahadiat Hotel & Bungalow  bisa memenuhi sekian banyak   macam hal

4 Responses to "Hotel di Bandung Pasteur"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Bagi yang sedang berkunjung dekat daerah Dago, silahkan mampir menginap di hotel family di Bandung atau hotel resort di Bandung. Yang pastinya nyaman dan cocok untuk keluarga.

    ReplyDelete
  3. Working from home can be the ideal solution for ensuring that your WFH is productive, has few distractions, and is also comfortable. When combined with the appropriate interior design, furniture, and decorations, you will feel more at ease working for an extended period. Come on, take a look at the Work from Bali decorating ideas from the following apartments.


    Benefits of Staycation with Family Hotels in Bandung – The Advantages of a Staycation at a Family Hotel in Bandung – Beautiful views, room service, and soft beds are just a few of the perks found in the best family hotels.

    ReplyDelete

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui