-->

Hotel di Solo

Menginap di Lorin Solo

Lokasi
Lorin Solo Hotel ialah  oase bergaya yang dikelilingi oleh laguna berkilauan, 
Menginap di Lorin Solo
yang terletak di Jalan Adi Sucipto, antara Bandara Internasional Adi Sumarmo dan kota Solo. Kawasan pusat bisnis dan area  perbelanjaan utama berjarak selama  8 menit dari hotel.

Angkutan 
Hotel ini   berjarak 6 menit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo Transfer bandara cuma-cuma  dan stasiun kereta api tersedia.


Layanan bus antar-jemput cuma-cuma  beroperasi dari hotel ke kota. Di dalam kota, bus bertingkat dan bis kota menawarkan perjalanan hemat  di jalan-jalan utama, sedangkan  bus-mini kota terdapat  untuk seluruh  area di Solo.

Akomodasi
359 kamar yang tertata rapi  ( Cek Kamar ) menawarkan pemandangan taman atau laguna khusus  dengan akses taman yang terdiri dari 347 kamar Moderat, Deluxe & Eksekutif, 6 Suite Deluxe, Pangeran Suite dan Raja & Sultan Suite, 3 bungalow individu  dengan dua dan tiga kamar istirahat  dan kolam  renang individu  atau spa.


Resor bisnis bintang lima kami siap menolong  Anda. Kamar bebas cerutu  dan kamar guna  (maaf-red ) orang cacat pun  tersedia.
Kolam Renang Lorin Solo

Fasilitas kamar
Semua kamar memiliki: drainase  TV satelit global, drainase  film dalam kamar, sambungan langsung telepon ISD / STD, minibar, kulkas, AC yang bisa  dikontrol sendiri, kemudahan  pembuat teh dan kopi, jubah mandi dan sandal, sekian banyak   fasilitas kamar mandi, dan di bina  di pengering rambut.

Lorin hotel bintang 4 di Kota Solo

0 Response to "Hotel di Solo"