-->

Hotel Grand Inna Kuta Bali

Hotel di Kuta Bali

Grand Inna Kuta berada di ambang  Pantai Kuta berpasir putih yang paling  dikenal dengan keindahan nuansa matahari terbenam. Menawarkan akses langsung mengarah ke pantai dan tempat  yang strategis diantara pusat perbelanjaan, lokasi  hiburan dan melulu  berjarak 3 KM dari Airport International Ngurah Rai dan 6 KM dari pusat kota Denpasar.
Booking Hotel Grand Inna Kuta Bali
Dengan konsep pelayanan yang ramah, Grand Inna Kuta menawarkan due tipe akomodasi yang bertolak belakang  yaitu Bali Wing dan Beach Wing dengan total 322 kamar yang terdiri dari kamar Superior, Deluxe, Family Room dan Suite.

Dengan gaya desain tradisional dan kemudahan  balkon individu  yang terdapat  di masing-masing  kamar, Bali Wing didesain untuk  Anda yang mengharapkan  kamar bernuansa khas Bali. Sedangkan Beach Wing memperlihatkan  suasana yang lebih canggih  dengan opsi  pemandangan laut, kolam  renang, dan taman.
Booking Hotel Grand Inna Kuta Bali
Dikelilingi oleh taman tropis yang lebat, Grand Inna Kuta adalah tempat yang sempurna untuk merasakan liburan kita di Bali. Terletak di Pantai kuta, hotel ini dekat dengat sekian banyak tempat hiburan, restoran lokal, dan tujuan wisata.
Baca juga >>Hotel bintang 3 Murah di Kuta Bali
Hanya dengan sejumlah langkah saja, semua tamu dapat merasakan lukisan karya seniman lokal sembari menonton matahari tenggelam di Bali. Di Grand Inna Kuta, nikmatilah kenyamanan kamar yang dirancang dengan sentuhan minimalis khas Bali. Bagi meyakinkan bahwa semua tamu mempunyai pengalaman yang mengasyikkan selama menginap.

Hotel ini pun menawarkan sarana rekreasi, laksana olahraga air. Kapanpun kamu mengunjungi Bali, jadikanlah Grand Inna Kuta opsi utama Anda.


Grand Inna Kuta Jl Pantai Kuta No 1, Br. Pande Mas, Kuta, Bali, Indonesia, 80361

0 Response to "Hotel Grand Inna Kuta Bali"

Post a Comment

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui