-->

Hotel di Solo Bintang 4

The Sunan Hotel Solo didirikan pada tahun 2007 oleh PT.Graha Mulya Wirastama, yang adalah Perusahaan Milik The Sunan Hotel Solo. Ini memiliki format Perseroan Terbatas.
Hotel The Sunan Solo
Hotel The Sunan Solo
Hotel ini  tidak hanya menawarkan layanan penginapan, mulai tahun 2007, untuk menambah layanan untuk para tamu, Manajemen menyediakan kemudahan pendukung, seperti Coffee Shop, Ruang Rapat, Ruang Musik, Pusat Kebugaran, dan Ramen Corner

Fitnes The Sunan Hotel Solo

The Sunan, terletak di gerbang barat (Solo) Surakarta, 4 km dari Istana Mangkunegaran, 5 km dari Istana Sunan atau Kraton, 5 km dari Pusat Pemerintahan, 5 km dari lokasi perbelanjaan familiar Pasar Klewer.

Hanya 15 munit dari Bandara Internasional Adi Sumarmo dan 6 menit dari Stasiun Kereta Api  Solo Balapan dengan Taksi.
Kolam Renang The Sunan Hotel Solo
The Sunan Hotel menawarkan sekian banyak  fasilitas berstandar internasional guna pelancong bisnis dan kesenangan. Fasilitas bisnis, konferensi. Jumlah total kamar 204, terdiri dari 1 President Suite, 1 Sunan Suite, 3 Suite, 10 Junior Suite Rooms, 70 Executive Business Room, dan 118 kamar Deluxe.

Terletak berjarak sekitar empat kilometer dari pusat kota, properti bintang 4 ini adalah penginapan yang nyaman .Hotel ini dikenal sebagai satu-satunya properti di Solo yang memasang perlengkapan kedap suara yang modern. 
Kamar The Sunan Hotel Solo
Hotel bintang 4 ini pun mempunyai ballroom terbesar di lokasi ini yang mana bisa menampung sampai 2.500 orang.Hotel ini menyajikan sekian banyak  menu lengkap, sarapan ala Indonesia, Amerika, Kontinental, Eropa, dan kudapan tradisional, sehingga semua tamu dapat merasakan makanan sempurna untuk mengawali hari mereka.

Untuk mereka yang hendak berjemur, terdapat kolam renang besar yang dikelilingi kursi kolam  dan pohon palem dengan yang memberikan pengalaman tak terlupakan.

Apabila Anda ingin menggali pengalaman spesial dan unik,[The Sunan Hotel]adalah pilihan tepat.

2 Responses to "Hotel di Solo Bintang 4"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui