-->

Grand Sae Boutique Hotel Solo


Penginapan murah di Solo - Dijamin! Anda tidak akan mudah menemukan hotel murah di Solo - Surakarta dengan desain interior sempurna seperti hotel ini (di kelasnya -red). Entah sudah berapa banyak tamu yg terbius  dengan kemewahan batu marmer  lantai serta meja resepsionis Grand Sae Boutique Hotel.

Padahal, hanya butuh lebih kurang Rp 200.000-an (belum include pajak) per malam buat menikmati kenyamanan nya serta kemewahannya.
Grand Sae Boutique Solo adalah hotel nyaman dan murah
Penulis pernah mencoba menginap di sini dalam rangka kunjungan ke rekan bisnis di Solo, hotel ini masih baru dan suasana nya adem tenang , kamar nya pun ada balkon, kolam renang nya juga ada walaupun tidak cukup besar .Lahan parkir tidak begitu luas tapi itu tidak menjadi masalah.

Grand Sae Hotel terletak di Jalan Sam Ratulangi No. 18. Hotel ini berjarak sangat dekat  dengan Stasiun Purwosari (250 m), juga terletak dekat dengan beberapa landmark terkenal lainnya seperti Kampung Batik Laweyan (1,2 km).

Stadion Manahan (1,4 km), Solo Grand Mall (1,6 km), Taman Balekambang (1,6 km), Solo Paragon (1,7 km), Stasiun Solobalapan (3 km), Kraton Kasunanan (4,1 km), dan Bandara Adisumarmo (6,4 km).

Hotel Grand Sae merupakan salah satu dari sekian  hotel yang cukup laris di kota Solo. Adapun kamar yang ditawarkan hotel ini terdiri dari tipe kamar Business Twin, Deluxe King, Superior Twin, dan Superior Double.


Kamar-kamar ini dapat dipesan dengan harga mulai dari Rp 200 ribu an per malam. Harga tersebut dianggap sangat terjangkau bagi sebagian besar tamu pengunjung
Hotel Grand Sae solo mempunyai kamar mewah dan nyaman
.
Ada satu keunikan yg "mungkin" tak ditemukan di hotel bintang 5 sekalipun: ada kursi santai lengkap dengan pijakan kaki di dalam kamar Grand Sae Boutique Hotel.


Alamat:
Jl. Sam Ratulangi No.18, Kerten, Laweyan, Surakarta
Telepon:
0271 734545
Web:
www.grandsaehotel.com

Tarif:
Rp 200.000-an – Rp 555.000

Kamar:
Standar: 41
Suite: 3

Fasilitas:
Restoran
Kolam Renang
Parkir Gratis
Ruang Pertemuan
Wi-Fi

Ballroom:
Dimensi: 100 m2
Jumlah Ruang: 1
Kapasitas rata-rata / ruang: 200.
Total kapasitas tempat duduk: 200.

Ruang Pertemuan:
Dimensi: 48 m2
Jumlah Ruang: 3
Kapasitas rata-rata / ruang: 30.
Total kapasitas tempat duduk: 90.

1 Response to "Grand Sae Boutique Hotel Solo"

  1. Bagi yang sedang berkunjung dekat daerah Dago, silahkan mampir menginap di hotel family di Bandung atau hotel resort di Bandung. Yang pastinya nyaman dan cocok untuk keluarga.

    ReplyDelete

Kebijakan Berkomentar:
Silahkan tuliskan komentar yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui